Cabang Dinas Pendidikan Aceh Selatan Donasikan Rp 27 juta untuk Palestina

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Annadwi, S.Pd, MM, menyerahkan donasi sebesar Rp 27 juta melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Subulussalam yang diperuntukkan untuk program musim dingin kepada masyarakat Palestina, Jumat (24/12/2021).

TAPAKTUAN - Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kabupaten Aceh Selatan, Annadwi, S.Pd, MM, menyerahkan donasi sebesar Rp 27 juta melalui Aksi Cepat Tanggap (ACT) Cabang Subulussalam yang diperuntukkan untuk program musim dingin kepada masyarakat Palestina, Jumat (24/12/2021).

"Alhamdulillah, ini baru pertama Dinas cabang bersinergi dengan ACT untuk melakukan penggalangan dana membantu masyarakat Palestina, terutama saat musim dingin ini. Insya Allah ke depan kita siap terus bersama untuk melakukan hal-hal baik terhadap umat," ucap Kacab Dinas Pendidikan Aceh Selatan, Annadwi.

Donasi yang diterima langsung oleh Kepala Cabang ACT Subulussalam, Munandar ini nantinya akan dijadikan program-program musim dingin yang sedang melanda Palestina. "Terimakasih kepada Kacab Dinas Pendidikan yang telah memfasilitasi penggalangan dana ini dan mempercayakan ACT untuk menyalurkannya kepada saudara kita yang sedang dilanda musim dingin di Palestina. Mudah-mudahan ini jadi awal kebersama Dinas Cabang dan ACT dalam membersamai umat," tutup Kacab ACT, Munandar.

Sebelumnya, ACT telah selesai menyalurkan bantuan paket pangan dari Masyarakat Aceh Selatan kepada masyarakat Palestina akhir Oktober 2021 lalu. Alkausarni, selaku Partnership ACT Cabang Subulussalam mengajak seluruh elemen masyarakat, baik secara lembaga, instansi, perusahaan atau individu untuk terus peduli dengan Palestina.

"Yuk kita dukung terus perjuangan Palestina, ACT mengajak seluruh elemen masyarakat baik secara individu maupun lembaga atau instansi untuk mendukung program-program ACT di Palestina dengan donasi atau wakaf terbaik melalui rekening Bank Syariah Indonesia 7178886667 atau langsung menghubungi kontak tim ACT di 082120206066," pungkas Alkausarni.(*)

Sumber: https://aceh.tribunnews.com/2021/12/24/cabang-dinas-pendidikan-aceh-selatan-donasikan-rp-27-juta-untuk-palestina

Post a Comment

Previous Post Next Post