Tim Satgas Covid-19 Lakukan Sosialisasi Vaksin di SMAN 1 Meukek


TAPAKTUAN - Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Meukek, Aceh Selatan, gelar sosialisasi vaksin terhadap siswa/siswi termasuk mewakili orang tua wali murid.

Acara tersebut berlangsung Kamis (02/9/2021) pada ruangan gedung Laboratarium Fisika SMAN 1 Meukek, tim satgas yang tergabung unsur Muspika setempat, yakni Camat, Kapolsek, Danramil, Pihak UPTD Puskesmas, Danpos Damkar.

Dalam sosialisasi tersebut yang ikut hadir langsung Kepala SMAN 1 Kecamatan Meukek Jasfiandi SPd MPd, guru, mewakili wali murid dan puluhan siswa/siswi, berlangsung lancar.

Maksud dilakukan sosialisasi itu kata Tim Satgas, guna untuk mewaspadai akan terjangkitnya virus carona, ada khususnya di Aceh Selatan dan umumnya Indonesia. Maka oleh sebab itu sebelum kita terkena penyakit itu, kita terlebihdahu melakukan sosialisasi dan dilakukan vaksin.

Guna dilakukan vaksin untuk bisa menahan ketahanan tubuh (Imun tubuh) kita, dan jangan kita abaikan Protokol Kesehatan, seperti memakai masker, jaga jarak dan mencuci tangan, katanya tim satgas.

Tim Satgas mengharapkan kepada siswa/siswi, jangan takut melakukan vaksin demi menjaga kesehatan dan ketahanan tubuh. Bagi siswa ingin di vaksin datangi saja UPTD Puskesmas terdekat. Ataupun bila bisa didata siswa/siswi sekolah, kami akan datang melakukan Vaksin di sekolah, ucapnya.

Kepala SMAN 1 Meukek Jasfiandi yang dihubungi terpisah mengakui, sekolahnya sudah di datangi oleh Tim Satgas Covid Nineteen – 19 melakukan sosialisasi vaksin terhadap siswa/siswi, dan mewakili wali murud. Alhamdulillah berlangsung lancar, ucapnya. (ZUL).

Sumber: https://realitasonline.id/aceh/tim-satgas-covid-19-lakukan-sosialisasi-vaksin-di-sman-1-meukek/

Post a Comment

Previous Post Next Post